Selasa, 21 Juni 2011

I'm bored~~

Uuhh....
Bosan, bosan, bosan....
Liburan kali ini kulewati dengan OL, OL, dan OL....
Okay, aku tahu aku memang pemalas...
Tapi kalo kyk gini terus ya aku bisa bosen!
Ditambah lagi les bahasa Prancis ku yg gak libur... Huufff, makin beban deh....
Jujur sih, aku sebenernya ga terlalu tertarik ama bahasa Prancis. Dari dulu tuh aku pengennya belajar bhs. Jepang, you know!
Hhhh... Tapi mau bagaimana lg... Aku les ini udah terlanjur dibayarin sama tanteku...
Gila kan? Dibayarin ama tante lho, bkn ortu...
Jadi ya kalo sampe berhenti atau males kan ga enak....
Tapi masalahnya adalah, ini bulan libur....
Mestinya aku bisa sedikit bersenang-senang, seperti jalan-jalan atau kemana kek....
Pesta Kesenian Bali? Hhh... Pamerannya itu-itu aja...
Cuma kalo diajak sih ya okelah... Aku bisa beli makanan-makanannnya dan foto-fotoan disana... (ketahuan tukang makan)...
Aniwei, sebenernya aku pengen bgt pulang ke Jakarta...
Masalahnya adalah ortu juga msh kerja jadi ga ada yg kuajak kesana...
Kalau disuruh berangkat sendiri sih oke-oke aja... Tapi belum tentu keluarga ku disana udah libur dan bisa ngurusin aku kan?
Hhhh.... Dilema...
Kuterima nasib aja deh....
Makan, tidur, OL, dengerin musik, cuma itu kegiatan yg bisa kulakukan liburan ini....
Uuuuhh....
Bosan, Bosan, Bosan!!!

:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar