Rabu, 15 September 2010

UVERworld - Qualia + Gundam 00 movie

Eehh,,
Skrng tgl brp ya?
Tgl 14 yah?

Waahh,, berarti BESOK udah waktunya bagi UVERworld utk ngerilis single barunya,
QUALIA!!



UVERworld - Qualia
Haduuhh... Lama gak dengerin UVERworld,,
Tau2 udah ngeluarin single baru lagi......

Dan kabarnya niihh....
Single ke 17-nya ini langsung dipersembahkan sbg ending theme di Mobile Suit Gundam 00: A wakening of The Trailblazer.....
Wooww.....

Mobile Suit Gundam 00: A wakening of The Trailblazer poster

UVERworld jg sempat membawakan lagu2nya yg menjadi soundtrack di Gundam 00 series pada perhelatan Gundam 00's Supporter's Gathering event tgl 29 Agustus lalu......
Lagu yg dibawakan diantaranya adalah Hakanaku mo Towa no Kanashi, Change, dan Qualia itu sendiri.....

UVERworld performance at Gundam 00's Supporter's Gathering Event
Waahh....
Ternyata mereka udah promosi dari jauh2 hari......
Hhmm.... Jadi masuk daftar list 'must-download' gue nih.....
Hahahaha.....
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar