Selasa, 31 Agustus 2010

Mari tertawa sejenak!

1. Suatu hari, ada 2 vampir yang sedang tertidur. Saat itu, hari sudah menjelang pagi. Namun, tiba-tiba salah satu vampir itu merasa lapar. “Aduh, aku masih lapar…” katanya. “Lapar? Tapi sebentar lagi matahari terbit.” Namun, vampir pertama tadi tidak menghiraukan temannya dan terbang mencari mangsa. Sekitar 5 menit kemudian ia kembali dengan badan berlumuran darah dari kepala. “Wow, hebat! Bagaimana caranya kamu dapat darah secepat itu?” Tanya vampir kedua. “Ikut aku.” Lalu mereka terbang bersama dan tiba di dekat sebuah tembok besar. “Kamu lihat tembok disana?” tanyanya. “Ya, tentu saja aku lihat!” jawab si vampir kedua. “Hhnn… aku nggak lihat tadi…”

2. Suatu hari yang cerah, ada sepasang ayah-anak sedang memancing ditengah danau. Tiba-tiba perahu yang mereka naiki bocor dan airpun segera menyembur ke perahu mereka. Si ayah panik. Dan lebih panik lagi ketika melihat anaknya membuat sebuah lubang lagi di perahu mereka. “Hei! Kenapa kamu membuat lubang??” tanyanya. Si anak menjawab dengan tenang. “Perahu kita ‘kan kemasukan air. Jadi aku membuat lubang agar airnya bisa keluar.”

3. Ada seorang wanita datang ke sebuah klinik untuk memeriksa penyakitnya. Lalu, saat gilirannya tiba, si dokter pun menanyakan keluhannya. “Badan saya sakit semua. Apalagi kalau disentuh seperti ini… Aww!” katanya sambil menyentuh lengannya dengan jari telunjuknya. Hal yang sama juga terjadi saat dia menyentuh beberapa bagian tubuhnya yang lain. “Jadi bagaimana, Dok?”. Si dokter pun mulai memeriksa, dan akhirnya ia mendapat jawabannya. “Eehm, nyonya, jari telunjuk Anda patah…”

4. Suatu hari, ada seorang lelaki yang menemukan lampu aneh di gudang. Saat ia menggosok lampu itu, keluarlah seorang peri. “Aku beri kau 3 permintaan. Tapi ingat, pada setiap permintaan yang kau minta, mertuamu akan mendapatkan 2 kali lipatnya.” Si lelaki itu pun langsung meminta uang 100 juta untuk permintaan pertamanya. Lalu, rumah baru untuk permintaan kedua. “Nah, permintaan terakhir?” Tanya si peri. “Hhmm… aku ingin sekarat setengah mati…”



Hahahaha..... *ketawa sendiri*
:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar