Senin, 30 Agustus 2010

Alice Nine members facts!!

Ini beberapa fakta dari personil alice nine yg aku dpt.......
So, enjoy it!!!





Shou
nama asli: Kohara Kazamasa
Part: Vokalis
D.O.B: July 5th, 1981
Tinggi badan: 177 cm - 5'9"
Berat: 59kg (130 pounds)
Ukuran sepatu: 27 cm
Parfum: BVLGARI black
Warna favorit: Blue
Makanan Favorit: Potato
Disliked Food: Cucumber
Prase favorit: "I understand~" (わかるよー)
Hobi: games, second hand clothes shopping, coffee
Won't Give Up: Tidur
Orang yg pengen dia temui: Cloud Strife (dr final fantasy yah???)
A person who he is said to look like: A person from FF
Artis favorit: LUNA SEA, KORN, Atari Teenage Riot, BRAHMAN, The Used, MUSE, Hawaiian6
Merek favorit: DIET BUTCHER SLIM SKIN, UNDER COVER, And A, Vivienne Westwood, ZooL, LHP
Manga favorit: Nana, 20th century Boy, Berserk


@Shou

Yang gwa tao, Shou tuh artinya ‘komandan’, ‘jendraL’, ato ‘pemimpin’. Tapi dia bukan Leader aLice nine Loh. Waktu diwawancara yah emang mulut Shou yang paLing banyak gerak. Maksudnya dia yang paLing banyak bicara, dan dia juga sering memuji temannya waktu diinterview.

Shou pernah dicandain Lewat teLpon sama Keiyuu-nya Kra taon kemaren, juga hampir mengalami kecelakaan waktu naik taksi, tapi dia malah menertawakan kejadian itu (aneh bgt ni org...). Berteman sama Ryoukei-nya Ayabie (skrng sih udah di megamasso), pernah pergi ke konser My Chemical Romance bareng basisnya SID, Aki.
Shou ntu orgnya narsis abies!! Dia pernah jadi model rambut dan pakaian beberapa kali.

Musti tau aja ya, Shou bukan penggemar berat anjing dan sepak bola, gak suka peLajaran Matematika (we're the same!!), juga gak suka sama timun yang dianggapnya menjijikkan.

ALat musik pertama yang dia maenin adaLah gitar. Shou pernah satu band sama Tora di Givuss, band mereka sebeLum alice nine. Shou juga suka gangguin Saga buat ngiLangin stresnya. Shou jg blng dia gak suka minum.

asLinya Shou bukan orang Tokyo. Dia pindah ke Tokyo waktu masih 1 taon. Dia ternyata sering bolos waktu sekolah dulu. Pelajaran favoritnya waktu masih sekolah adalah Bahasa Jepang (Ow, anak sastra toh!).

Ada satu kebiasaan lucu dari Shou. Apaan tuh? Yaitu, tangan Shou yang gak bisa diem suka maenin rambut orang sapa aja yang ada di sebeLahnya pake jari2nya yg imut2! XD

Shou



Tora
Nama asLi: Amano Shinji
Part: Guitar
D.O.B: September 17th, 1980
Tinggi: 182 cm - 5'11"
Berat: 66kg - 145.2 lbs
Ukuran sepatu: 28 cm
Parfum: BVLGARI
Frase favorit: "That's troubling." (めんどくせぇい。)
Hobbies: skateboard, BMX
Won't Give Up: Beliefs
Fascination: Nagasu Koriki
Favorit Artist: KORN
Manga favorit: Kyo Kara Ore Wa
Merk favorite: GUCCI


@Tora

Inilah dia sang 'harimau' alice nine, Tora! Dia suka banget sama musiknya Korn! Dan mungkin musik2 yang dia ciptain sedikit terinspirasi sama Korn, karena banyak lagu2nya punya beat yang cepat dan sedikit agresif. Aktor favoritnya adalah Johnny Depp dan fiLmnya, Pirates Of The Carribean!

Tora ini ternyata suka mabuk2kan. Dan dia gak begitu suka membaca (ah, kau ini...). Dia punya teman yang melakukan bunuh diri. Dia punya kucing yang dikasih nama Neko-chan.

Tora punya adik yang rumornya adalah Touya dari Charlotte (cuma rumor, bukan fakta). Ketakutan terbesarnya adalah pada sang ayah (ha? Knp, tora-shi??). Tora biLang dia benci sekoLah. Kenapa? Karena dia terpaksa! (mungkin sedikit paksaan dari ‘sang ayah’ kaLi ya?)

PiccoLo (julukannya si tora) satu ini pernah digoda sama nenek2 di sebuah kafe. Scara, jadi artis ato bukan, pake make-up ato kaga, Tora tetep aja cooL.

Yep. Tora emang cooL. Dia orang paLing cooL diantara alice nine Laen. Dia orang cooL paLing narsis yang pernah ada. Tujuannya adalah menjadi gitaris yang lebih keren. Haha! Hobi Tora juga Lumayan keren, dia suka maen skateboard (itu mah bukan ‘Lumayan’ tapi emang bener2 keren!). Makanan favorit Tuan Muda satu ni adalah kari. kaLo Shou mencoba ngiLangin stresnya dengan gangguin Saga, Tora Lebih suka relaxing di kamar mandi. Nah Lo!

Owya, Luw gak bakaL bisa nemuin tuLisan Tora di alice nine diaries [or their originaL bLogs] karena Tora udah berhenti bLogging sejak uLang taon yang kemaren.

Tora



Hiroto.
Nama asLi: Ogata Hiroto
Nick: Pon
Part: Guitar
D.O.B: May 4th, 1985
Tinggi: 167cm - 5'5
Berat: 53kg - 116.6 lbs
Ukuran sepatu: 25.5cm~26 cm
Ukuran cincin: 9-17
Parfum: None
Frase favorit: (行けるだろ), Hot/wild, Neverending
Hobi: mengunjungi tempat" terkenaL di Jepang, fotografi, mencoba bermacam" makanan
Won't Give Up: beliefs and guitar
Fascination: Skateboard and collecting shoes
Favorite Music: Post-Rock, hot things, hide, Audioslave, Red Hot Chili Peppers
Merek favorit: Effect no Fuku, adidas, Tornado Mart
Previous Bands: BAQUEPIA
Manga favorit:Dragonball Z
Liked Type: Person who is holding my hot heart straight.
Disliked Type: Cold Person.
Warna favorit: Gold
Makanan favorit: Ramen
Favourite Saying: Invisible
Least Favourite Food: Celery
Tipe gitar yang dipakai: Gibson Les Paul

@Hiro-Pon

Pon adaLah personiL alice nine yang paLing keciL. Baik dari segi umur, maupun tinggi dan berat badan. Tapi karena ituLah dia jadi yang paLing imut, jadi ‘adek’ buat yang Lain, juga jadi energizer buat alice nine. Jangan saLah Lho, bonceL” begini ni anak yang paLing banyak nuLis Lagu buat aLbum Zekkeishoku! ‘Velvet’ buatannya aja dijadiin singgeL di aLbum full-length pertama mereka.

Pon sendiri masuk ke alice nine waktu masih SMA. Ada yang tao gak kaLo Pon pernah digoda sama tante2 di kereta waktu masih SMA? Haha! Tapi aku turut berduka buat Pon, karena saLah satu teman sekeLasnya ada yang meninggaL dunia.

Pon sampe sekarang masih tinggaL sama ortunya. Dia juga seneng banget waktu dapat iPod.

Cowok yang ngaku gak bisa renang ni terobsesi banged sama Spiderman. Hiroto juga seLaLu bawa garam dan Lada kemana2 (huuee? Ngapain?), juga pengen punya hewan peLiharaan berupa kadaL. Pon punya gitar yang dia kasih nama “bLack” dan “Corina”. Sedangkan dia mau menamai anaknya “Arusu”, tar kaLo dah punya anak tentunya.

Oh yaw, Pon yang berusaha jadi ‘keren’ waktu live, pernah nyoba yeLLing Lewat mic, tapi giginya maLah nabrak tuh mic! Di waktu Lain dia nyoba haL yang sama, giginya malah kebentur ama gigi SHOU!

Hiroto ternyata org narsis juga!

So that’s why he looks so sexy! XD

Hiroto



Saga
Real Name: Sakamoto Takashi
Part: Bass
Birth Date: June 24th, 1982
Blood Type: AB
Height: 175 cm - 5'9"
Weight: 55kg - 121 lbs
Shoe Size: 27 cm
Perfume: BVLGARI black
Favorite Phrase: "Wife!" (奥さん!)
Hobbies: dogs, walking, sadistic hobbies
Won't Give Up: things I'm proud of
Fascination: Clothes
Favorite Music: UNDERWORLD, downy, NUMBER GIRL, Music that makes you feel floaty/sick
Favorite Manga: Doraemon
Favorite Brands: NCYHAIT, abx, ZUCCa, Garson, Ku
Previous Bands: Vall'na racill, Visage, Delta Ark

@Saga

Org yg satu ini tingkat ke-narsisannya udah parah! Dia pernah bilang pengen jadi lebih sexy utk fans2nya. Ini sebenarnya rahasia, tapi Saga tuh suka make celana dalam pendeg!! XD

Saga suka anggur. Dia suka menghabiskan waktu senggangnya dengan kegiatan2 gak guna nun gak sehat seperti minum sake ato tidur. Tapi jangan samain sama Uruha yang kayanya udah terLanjur parah. ^.^

Saga suka cewek yang Lebih tua darinya en Lemah-Lembut. Dia pengen menamai anaknya keLak dengan nama “Gundam” (haa? ada2 saja dirimu...). Tapi kenapa dia ‘tidur’ sama Nao? Haha! Di salah satu interview, Nao mati2an ngeLarang Saga bwat ngomong ‘apa yang terjadi maLam itu’. Dan jawabannya adalah: mereka maen kejar2an tanpa pake baju. (wkwkwkwkwkwk~! XD)

Ni cowok gak ngaku sering digoda sama cewek2 yang Lebih tua buat maenin gitarnya di pinggir jaLan. Dia juga pernah ngaku, waktu dia potong rambut beberapa waktu LaLu, si tukang pangkas maLah biLang, “Kamu keLiatan seperti orang terkenaL, deh…”. (jiaaahhh..... *dubraaxx*)

Cara Saga buat ngiLangin stres adaLah dengan ngerusak semua benda —apa aja—yang ada di sekitarnya.

KaLo Reita dari ‘GazettE’ suka banget sama Sex Pistols, Saga adaLah fans beratnya Smashing Pumkins. Dia pernah nyuruh staffnya Lari2 cuma buat beLiin dia CD Smashing Pumkins yang teranyar. Haiah, dasar…

Btw, sisi manis Saga adaLah dia masih tinggaL sama orangtuanya. Dia juga pengen jadi guru kaLo seandainya gak jadi musisi seperti sekarang. Tuh, nyLeneh2 gini kan masih ada baeknya juga…

Tapi Saga biLang kaLo semua personiL alice nine. itu JAHAT. (ya iyalah, secara dia sering digangguin...)

Saga




Nao. Band Leader..
Real Name: Murai Naoyuki
Nick Name: Otakkii, Pooh
Part: Drums
Birth Date: July 31st, 1980
Height: 170 cm - 5'7"
Weight: 54kg - 118.8 lbs
Shoe Size: 26.5 cm
Perfume: BVLGARI BLACK、BVLGARI BLUE
Favorite Phrase: "Un-der-stood" (わーかーるー)
Hobbies: Hikikomori, DTM
Won't Give Up: Hikikomori Time (alone time)
Fascination: Older brother-types
Favorite Color: Pink
Favorite Music: Alternative, jazz
Favorite Manga:3X3 Eyes
Favorite Brands: PATRICK COX, RUPERT, Pearl
Previous Bands: Fatima, RusH

@Nao

Ni dia cowo yang paLing tua di alice nine. Tapi dia suka bertingkah seperti anak kecil...... dan dia sukaaa bgt ngomongin ttg makanan dan sering mengambil gambar makanan2 yg disukainya....

Sekarang ini Nao lagi ketagihan sebuah manga dengan judul SLAM DUNK! Dan band favoritnya adalah Fall Out Boy.

Sang pencetus alice nine ini duLunya adalah drumer di sebuah band yang namanya Fatima. Sedangkan dia pernah jadi vokalis di band SMA-nya. Pernah juga dia jadi basis, cuz instrumen pertama yang dia mainin adalah bass.

Nao tuh orangnya Lucu banget. Dia selalu pergi ke toiLet di saat2 terpenting buat aLice nine, seperti waktu mau live ato ada wawancara. Karena kebiasaannya itulah personiL alice nine yang lain sering kena serangan panik menjelang detik2 penting mereka. Karena itu jugalah dia pernah ditinggaL sama tour bus waktu ada tour bareng band2 Laen dari LabeL mereka. Kenapa? Karena Nao pergi ke toilet.

Masih tentang tour, hamster peLiaraan Naoyuki pernah kabur dari kandangnya waktu mereka lagi ngadain tur di sebuah kota. Untungnya hamsternya itu bisa ketemu.

Nao pengen punya cewek orang Amerika. Dia pengen kasih nama anaknya, “Gurakorosuka”. (ya oloh,, ini band kompak ngasi nama anak yg aneh2...)

Ni cowok mengeLak banget pas si host sebuah acara nanya, “Jadi, kamu tidur sama Saga?”. Si Saga sih cuma ha-he-ha-he aja waktu itu. Dan lucunya, futon dimana Saga tidur waktu itu dikasih nama Marie-Chan sama Nao. (ehem,,)

Nao adalah personiL alice nine yang paling rajin bLogging. kaLo nge buka bLog mereka, ato transLetannya di livejournal, pasti nemu deh tuLisannya si Nao. Apa yang dia omongin? Ah, banyak yang gak penting sih. Misalnya foto2 makanan, gambar2 kopi, dan apa yang terjadi padanya satu hari. Ya namanya juga diary.

Nao takut banget jatuh sakit. Dia takut banget masuk rumah sakit, dan ‘bertemu’ dengan “those men in white” yang katanya menakutkan. Haha! Kaya anak keciL aja. XD

Nao

2 komentar: