Selasa, 05 Oktober 2010

Minggu, 03 Oktober 2010

High and Mighty Colors - Disband and Last single

Kabar sedih datang dari High and Mighty Colors yg -padahal- baru saja mendapat vokalis baru,,
Berikut adalah berita selengkapnya:


Kamis, 16 September 2010

About Visual Kei style

Yup...Pasti tau donk Visual Kei?..Visual kei(bijyuari kei) adalah sekumpulan Style yang menampilkan tampilan yang serba overdose, warna-warni dan dianggap aneh oleh sebagian besar masyarakat. Style-style Visual kei juga merupakan gaya musik band tersebut. misalkan band menggunakan Visual kei dengan style Oshare kei maka gaya bermusik mereka juga ceria seperti style Oshare yang ceria dan berwarna-warni. ada juga yang Visual Kei bergaya Gothic maka musik yang mereka bawakan juga Gothic. Visual kei banyak diadaptasi oleh band-band yang masih indie, karena mereka dapat mengeksperikan diri mereka secara bebas. setelah memasuki Major kebanyakan sudah melepas ciri visual kei (seperti L'arc~en~ciel pada awal kemunculannya). Visual kei baru terkenal kira" pada tahun 1988 di bawa oleh band Buck-tick, X-japan dan beberapa band lainnya.setelah X-japan bubar, barulah Visual kei di kenal di kalangan pencinta musik Jepang. band yang muncul pada setelah X-japan bubar adalah L'arc~en~ciel,Koruyume,Luna sea,Shazna serta beberapa band lainnya. karena banyaknya band-band yang sukses dengan Visual kei-nya, maka banyak bermunculan band-band yang juga mengambil jalur Visual kei, contohnya Dir en grey, Laputa, Pierrot,Due le Quartz,Malice Mizer dan lainnya.Hingga sekarang ini Visual kei masih berjaya di kalangan Pencinta musik Jepang, buktinya banyak bermunculan band-band visual kei yang baru seperti Unsraw, The Gazette, Nightmare,Versailles, Vidoll, Ayabie,Alice nine dan masih banyak lainnya dengan membawa ciri khas mereka masing-masing.
Berikut ini beberapa Style dari Visual kei dan Contoh bandnya.


The Gazette New single - Red

Ini dia nih yg ditunggu2 para pecinta The GazettE,,
New single - RED!!

The GazettE - RED

Deluhi - Hoshi no Nai Yoru ni lyrics

Hhhnnn....
Lirik yg amat menyentuh, dgn lagu yg begitu indah......
Cekidot!


Rabu, 15 September 2010

UVERworld - Qualia + Gundam 00 movie

Eehh,,
Skrng tgl brp ya?
Tgl 14 yah?

Waahh,, berarti BESOK udah waktunya bagi UVERworld utk ngerilis single barunya,
QUALIA!!


Versailles -Philharmonic Quintet- all new!!

New look, New single, and New Member!!
Tahun ini Versailles hadir kembali dengan nuansa yg benar-benar baru.....
Apa gara2 abis bln puasa ya?
Jadi semuanya dimulai dari nol lagi.....
Hehehehe..... =P
Yuuupp~
Inilah mereka sekarang......


Jumat, 03 September 2010

The GazettE members facts....

RUKI ---
Real Name : Matsumoto Takanori (松本 たかのり) - Ruki (ルキ)

matsu-松 - a pine tree

moto-本- book/ main

松本 - i guess the right meaning would be " the pine's roots" i don't guarantee.^^


Selasa, 31 Agustus 2010

Mari tertawa sejenak!

1. Suatu hari, ada 2 vampir yang sedang tertidur. Saat itu, hari sudah menjelang pagi. Namun, tiba-tiba salah satu vampir itu merasa lapar. “Aduh, aku masih lapar…” katanya. “Lapar? Tapi sebentar lagi matahari terbit.” Namun, vampir pertama tadi tidak menghiraukan temannya dan terbang mencari mangsa. Sekitar 5 menit kemudian ia kembali dengan badan berlumuran darah dari kepala. “Wow, hebat! Bagaimana caranya kamu dapat darah secepat itu?” Tanya vampir kedua. “Ikut aku.” Lalu mereka terbang bersama dan tiba di dekat sebuah tembok besar. “Kamu lihat tembok disana?” tanyanya. “Ya, tentu saja aku lihat!” jawab si vampir kedua. “Hhnn… aku nggak lihat tadi…”

2. Suatu hari yang cerah, ada sepasang ayah-anak sedang memancing ditengah danau. Tiba-tiba perahu yang mereka naiki bocor dan airpun segera menyembur ke perahu mereka. Si ayah panik. Dan lebih panik lagi ketika melihat anaknya membuat sebuah lubang lagi di perahu mereka. “Hei! Kenapa kamu membuat lubang??” tanyanya. Si anak menjawab dengan tenang. “Perahu kita ‘kan kemasukan air. Jadi aku membuat lubang agar airnya bisa keluar.”

3. Ada seorang wanita datang ke sebuah klinik untuk memeriksa penyakitnya. Lalu, saat gilirannya tiba, si dokter pun menanyakan keluhannya. “Badan saya sakit semua. Apalagi kalau disentuh seperti ini… Aww!” katanya sambil menyentuh lengannya dengan jari telunjuknya. Hal yang sama juga terjadi saat dia menyentuh beberapa bagian tubuhnya yang lain. “Jadi bagaimana, Dok?”. Si dokter pun mulai memeriksa, dan akhirnya ia mendapat jawabannya. “Eehm, nyonya, jari telunjuk Anda patah…”

4. Suatu hari, ada seorang lelaki yang menemukan lampu aneh di gudang. Saat ia menggosok lampu itu, keluarlah seorang peri. “Aku beri kau 3 permintaan. Tapi ingat, pada setiap permintaan yang kau minta, mertuamu akan mendapatkan 2 kali lipatnya.” Si lelaki itu pun langsung meminta uang 100 juta untuk permintaan pertamanya. Lalu, rumah baru untuk permintaan kedua. “Nah, permintaan terakhir?” Tanya si peri. “Hhmm… aku ingin sekarat setengah mati…”



Hahahaha..... *ketawa sendiri*
:-D

Ekspresi-ekspresi pendakian

Mendaki gunung Lempuyang mungkin memang tidak mudah....
Tapi anak-anak Trisma justru begitu menikmatinya......
Inilah beberapa ekspresi mereka yg tertangkap oleh kameraku.....

Menatap ke depan

Senyum pendakian I

Senyum pendakian II
Melihat jalanan

Lamunan

Semangat mendaki
Senyum keberhasilan
Melepas lelah

Nah, itulah dia, ekspresi anak2 Trisma waktu mendaki tgl 17 Agustus kmrn......
Yaa,, itung2 merayakan hari kemerdekaan, jd kita jg pada semangat mendakinya.....
Hahaha.... :-)

PPLH: Bersama, Kita Selamatkan Lingkungan!

Bergabung bersama PPLH memberi banyak pelajaran mengenai lingkungan....
Yaahh, mengingat bumi kita ini sudah semakin 'tua'....
Setidaknya masih ada yg bisa kita lakukan utk merawatnya.....
Bersama keluarga, bersama saudara,
Bersama teman,
dan Bersama PPLH!! :-D

Cleaning Sanur: (ki-ka) Diana, Dwi, Putri Murgantari, Fida

Cleaning Sanur: PPLH all crews
Mangrove Observation: (ki-ka) Diana, Fida, Seni
Mangrove Observation: Para Anak Sungai
Mangrove Observation: Kak Anik dan kawan-kawannya :)

Mangrove Observation: Bukan danau, tapi rawa
Inilah Mangrove! by Fida
Yaakk....
Itu baru segelintir kegiatan yg kami lakukan.....
Nah, bagaimana dgn anda?
Hehehehe..... :)

Kreasi tingkat iseng :)

A poet originally by me!! :)


Senin, 30 Agustus 2010

Makhluk Imut Yang Hampir Punah

Tarsier atau�Tarsius syrichta adalah sejenis primata yang terkecil di dunia dan bisa�ditemukan di Filipina, dan variasi speciesnya ditemukan juga di Sumatra, Borneo, Sulawesi (Indonesia). Matanya yang bulat lebar dan hidungnya yang lucu sangat menarik untuk dilihat sementara ukurannya yang kecil pas banget bila berada di genggaman tangan kita.


Foto.... Foto...!!

Aku lg hobi fotografi neehh.....
Hehehe.....
Tp males dan jarang keluar rumah.....
So, bgtu dpt kesempatan keluar.......

Hunt! Hunt! Hunt! :-D

Menanti pembeli

Sendiri di pantai
Buruh pantai


Bersama ombak
Ditengah rimba
Culture For Sale

Mebanten

Huuaaa....!!
Masih jelek.......
Maaf sudah memalukan jagad fotografi......
Hahahaha....
:-)

Alice Nine members facts!!

Ini beberapa fakta dari personil alice nine yg aku dpt.......
So, enjoy it!!!


Sabtu, 28 Agustus 2010

4 Warisan Dunia di Indonesia

Indonesia memiliki 4 Taman Nasional yang masuk dalam warisan dunia yang diakui oleh UNESCO, salah satu badan PBB.

Hutan tropis Indonesia adalah hutan ketiga terluas dunia setelah Brasil dan Republik Demokrasi Kongo. Hutan tropis ini adalah rumah dan persembunyian terakhir bagi kekayaan hayati dunia yang unik.

Hutan tropis Indonesia luasnya 98 juta hektar (estimasi luas hutan tahun 2000). Data yang tercantum dalam dalam buku Potret Keadaan Hutan Indonesia, FWI/GFW 2001, Bogor, Indonesia, keragaman hayati yang ada di hutan-hutan Indonesia meliputi 11% spesies tumbuhan dunia, 10% spesies mamalia, dan 16% spesies burung. Sekitar 17.000 pulau Indonesia memiliki tujuh kawasan bio geografi utama dan keanekaragaman tipe-tipe habitat yang luar biasa.

1. Taman Nasional Komodo
Taman Nasional Komodo�terdiri dari tiga buah pulau besar yaitu Pulau Komodo, Pulau Rinca, dan Pulau Padar serta 26 buah pulau besar/kecil lainnya. Sebanyak 11 buah gunung/bukit yang ada diTaman Nasional Komodo�dengan puncak tertinggi yaitu Gunung Satalibo (� 735 meter dpl). Wilayah darat taman nasional ini 603 km� dan wilayah total adalah 1817 km�.

Keadaan alam yang kering dan gersang menjadikan suatu keunikan tersendiri. Adanya padang sabana yang luas, sumber air yang terbatas dan suhu yang cukup panas; ternyata merupakan habitat yang disenangi oleh sejenis binatang purba Komodo (Varanus komodoensis).

Sebagian besar taman nasional ini merupakan sabana dengan pohon lontar (Borassus flabellifer) yang paling dominan dan khas. Beberapa tumbuhan yang ada di�Taman Nasional Komodo�antara lain rotan (Calamus sp.), bambu (Bambusa sp.), asam (Tamarindus indica), kepuh (Sterculia foetida), bidara (Ziziphus jujuba), dan bakau (Rhizophora sp.)

Selain satwa khas Komodo, terdapat rusa (Cervus timorensis floresiensis), babi hutan (Sus scrofa), ajag (Cuon alpinus javanicus), kuda liar (Equus qaballus), kerbau liar (Bubalus bubalis), 2 jenis penyu, 10 jenis lumba-lumba, 6 jenis paus dan duyung yang sering terlihat di perairan laut�Taman Nasional Komodo.

Komodo (Varanus Komodoensis)
Taman Nasional Komodo


2. Taman Nasional Ujung Kulon
Taman Nasional Ujung Kulon?merupakan perwakilan ekosistem hutan hujan tropis dataran rendah yang tersisa dan terluas di Jawa Barat, serta merupakan habitat yang ideal bagi kelangsungan hidup satwa langka badak Jawa (Rhinoceros sondaicus) dan satwa langka lainnya. Terdapat tiga tipe ekosistem di taman nasional ini yaitu ekosistem perairan laut, ekosistem rawa, dan ekosistem daratan.

Keanekaragaman tumbuhan dan satwa di?Taman Nasional Ujung Kulon?mulai dikenal oleh para peneliti, pakar botani Belanda dan Inggris sejak tahun 1820. Kurang lebih 700 jenis tumbuhan terlindungi dengan baik dan 57 jenis di antaranya langka seperti; merbau (Intsia bijuga), palahlar (Dipterocarpus haseltii), bungur (Lagerstroemia speciosa), cerlang (Pterospermum diversifolium), ki hujan (Engelhardia serrata) dan berbagai macam jenis anggrek.

Satwa di?Taman Nasional Ujung Kulon?terdiri dari 35 jenis mamalia, 5 jenis primata, 59 jenis reptilia, 22 jenis amfibi, 240 jenis burung, 72 jenis insekta, 142 jenis ikan dan 33 jenis terumbu karang. Satwa langka dan dilindungi selain badak Jawa adalah banteng (Bos javanicus javanicsu), ajag (Cuon alpinus javanicus), surili (Presbytis comata comata), lutung (Trachypithecus auratus auratus), rusa (Cervus timorensis russa), macan tutul (Panthera pardus), kucing batu (Prionailurus bengalensis javanensis), owa (Hylobates moloch), dan kima raksasa (Tridacna gigas).

Badak Jawa (Rhinoceros sondaicus)

Taman Nasional Ujung Kulon


3. Taman Nasional Lorentz
Taman Nasional Lorentz?merupakan perwakilan dari ekosistem terlengkap untuk keanekaragaman hayati di Asia Tenggara dan Pasifik. Kawasan ini juga merupakan salah satu di antara tiga kawasan di dunia yang mempunyai gletser di daerah tropis. Membentang dari puncak gunung yang diselimuti salju (5.030 meter dpl), hingga membujur ke perairan pesisir pantai dengan hutan bakau dan batas tepi perairan Laut Arafura. Dalam bentangan ini, terdapat spektrum ekologis menakjubkan dari kawasan vegetasi alpin, sub-alpin, montana, sub-montana, dataran rendah, dan lahan basah

Jenis-jenis tumbuhan di taman nasional ini antara lain nipah (Nypa fruticans), bakau (Rhizophora apiculata),?Pandanus julianettii,Colocasia esculenta,?Avicennia marina,?Podocarpus pilgeri,?danNauclea coadunata.

Jenis-jenis satwa yang sudah diidentifikasi di?Taman Nasional Lorentz?sebanyak 630 jenis burung (? 70% dari burung yang ada di Papua) dan 123 jenis mamalia. Jenis burung yang menjadi ciri khas taman nasional ini ada dua jenis kasuari, empat megapoda, 31 jenis dara/merpati, 30 jenis kakatua, 13 jenis burung udang, 29 jenis burung madu, dan 20 jenis endemik di antaranya cendrawasih ekor panjang (Paradigalla caruneulata) dan puyuh salju (Anurophasis monorthonyx).

Satwa mamalia tercatat antara lain babi duri moncong panjang (Zaglossus bruijnii), babi duri moncong pendek (Tachyglossus aculeatus), 4 jenis kuskus, walabi, kucing hutan, dan kanguru pohon.

Taman Nasional Lorentz


4. Hutan Hujan Tropis Sumatra
Hutan Hujan Tropis Sumatera?merupakan rumah bagi berbagai makhluk hidup. Banyak di antaranya yang merupakan spesies hewan yang terancam punah, seperti orang utan Sumatera, harimau Sumatera, kelinci Sumatera, dan badak Sumatera. Di hutan hujan tropis ini juga tumbuh berbagai tumbuhan endemik, seperti kantong semar, bunga terbesar di dunia?Rafflesia, dan bunga tertinggi?Amorphophallus.

Hutan Hujan Tropis Sumatera


Tuuuhh kan.....
Negara kita sebenernya kaya SDA bgt......
Makanya harus dilestarikan dong!
Ok???
:-)

Jumat, 27 Agustus 2010

Jalan Tol di Jepang Yang Mengagumkan....

Jepang bukan hanya terkenal karena kecerdasan dan kedisiplinan mereka dalam waktu dan bekerja,
Struktur pembangunan jalan-jalan kotanya pun tersusun rapi.
Bisa dibayangkan betapa hebatnya orang-orang Jepang hingga bisa membangun jalan-jalan tol seperti ini:


Jalan Tol di Jepang




Wooww.....
Klo dibandingin ama Indonesia gimana ya.....?
O.O'

Sebuah cerpen.....

1 FRIEND REQUEST
Originally by: Nurafida Kemala Hapsari

Alice Nine new single 2010

Wahh,,,
Banyak bgt band2 vis-kei yg ngeluarin single thn 2010 ini......
Termasuk juga band2 yg aku sukiii!!! XD

Dimulai dari desas desus new single nya The GazettE yg udah rilis bln Juli lalu,,,
sekarang aku tinggal nungguin single baru dari Alice Nine!!!

Yuuupp!!
Sudah tidak asing lg ditelinga, yaitu......

SENKOU!!
W

Waa!! Sugoi nee~ XD
Eeh, btw, ada kabar bahwa kostum arisu kali ini ada hubungannya dgn sebuah game terkenal yaitu, 'Sengoku Musou'.......
Aku sendiri juga gak tau sih itu apaan.....
Yg jelas, kostumnya sugoooiiii!!! :-P


Btw, on the way, busway,,,
Single nya aku dirilis tgl 28 Agustus nanti......
So, ditunggu aja deh! :-)





 

The GazettE - Shiver lyrics

Bukan apa2 sih.....
Tp aku lg demen aja ama nie lagu........
Eeh, jadi openingnya Kuroshitsuji season 2 ternyata.......
Jd penasaran ama anime nya....... :-D



The GazettE - Shiver



tatoe owaru koto no nai kanashimi ga anata ubatte mo
hanarete yuku kokoro nado koko ni wa nai to itte

kage o otta senaka ni toikakeru ashita ga donna katachi demo
yuruga nakatta mono o shinjiru koto o wasuretaku nakatta kara
me o sorasu kuse mo aimaina taido mo waraenu uso mo

tonari ni inakereba ima sae nijin de yuku

tatoe owaru koto no nai kanashimi ga anata ubatte mo
hanarete yuku kokoro nado koko ni wa nai to itte

tou sugi ta kono kyori o umeru kotoba ga mitsukaranai
sugisaru kisetsu no naka de oitsuke naku naru koto mo shitteta yo

omoidasu yori mo wasurerarenai hibi to ieta kara
mou kore ijou ga nakute mo uketomereru

douka modoru koto no nai toki ni namida o nagasanai de
wasurete yuku kokoro nado koko ni wa nai to itte kureru nara...

ushinai dashita futari no asu ni anata ga naiteru
yatto mireta sugao ni wa mou furerarenai

tatoe owaru koto no nai kanashimi ga anata ubatte mo
wasurenai de sayonara ga uso to omoeta hibi o

hitorikiri de mita sora mo surechigau naka de mita yume mo
ano hi no mama nani mo kawarazu anata no naka de ima mo zutto...


English:
Stealing also end if you have never sadness
Here goes away and the heart to say no

In any form asks back tomorrow suffered a shadow
Shaken to forget what to believe from
lies, even ambiguous attitude habit puff eyes

Even if it goes blurred next

Stealing also end if you have never sadness
Here goes away and the heart to say no

Have no words to fill this distance too far
I also knew it would in a season gone I

Every day you said I can not forget to remember than
Be interpreted without any more

In no time I shed no tears back somehow
And here you will not forget the heart goes without saying ...

You are crying out to lose two tomorrow
The real face is not touched again last

Stealing also end if you have never sadness
The days seemed to forget the lie goodbye

Even in dreams alone passing by saw the sky
Now much in that day you leave nothing changes ...


 (ki-ka) Aoi, Reita, Ruki, Kai, Uruha :-)

Kamis, 26 Agustus 2010

First post... :-)

Akhirnya......
Telah lahir.........

SITUS BLOG PERTAMAKU!!!

Setelah melewati begitu banyak rintangan dan gangguan..... *plaaakk*
Tapi akhirnya, blog ini jadi juga......
Hahahahaha....... :-D

Yo weis lah,,,
Sekian pembukaan dari si pemilik *yg amat lebay*......
Semoga bisa dinikmati oleh semua orang *yg sempet buka blogku*..... :-P

Have a nice visit!!
-fie-